Paluta  

Kapolres Tapsel Hadiri Pembukaan Seleksi STQH Di Padang Lawas Utara

Paluta.icwpost.id
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, hadiri dalam pembukaan seleksi tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-IV tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (07/03) pagi di Halaman SMP Negeri 1 Dolok, Kelurahan Pasar Sipiongot.
Usai kegiatan, Kapolres Tapsel sampaikan harapannya, agar kiranya even STQH ke-IV tingkat Kabupaten Paluta tersebut, dapat melahirkan para tilawatil Quran dan Hadits yang mumpuni. Yang harapannya juga nanti, dapat bertanding di even lebih tinggi lagi.
Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya juga sangat mendukung penuh berbagai even keagamaan yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel. Termasuk di antaranya STQH tersebut, apalagi jelang Bulan suci Ramadan yang sudah di depan mata.
“Harapan kami juga, even ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama masyarakat. Sehingga, suasa Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk dapat tetap terjaga di Kabupaten Paluta ini,” harap Kapolres.
Sebelumnya, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, yang membuka seleksi, berharap agar kiranya, kegiatan itu tidak hanya menjadi acara seremonial belaka. Ia juga mengucapkan selamat bertanding ke para peserta. Semoga STQH menghasilkan hasil yang memuaskan serta tetap jaga dan junjung tinggi sportivitas.
“Dan saya mengapresiasi para Dewan Hakim yang telah datang dari Provinsi (Sumut). Semoga dengan hadirnya para Dewan Hakim ini akan meningkatkan kualitas dalam STQH ini,” kata Bupati.
Hadir juga, Wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap, SE, MSi. Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, SHI, MSi. Kajari Paluta Dr Hartam Ediyanto, SH, MHum. Kasdim 0212/TS Mayor Inf Donald A Surbakti. Sekda Paluta Patuan Rahmad Syukur P Hasibuan, SSTP, MM. Kakan Kemenag Paluta Drs Sarifuddin Harahap, MPd, dan lainnya.(BHS)