Ragam  

Jalan Menuju Sekolah Persis Kubangan Kerbau

Jalan Menuju Sekolah Persis Kubangan Kerbau

Singkil, (ICWPost)

Jalan menuju sekolah Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Formal Sekolah Dasar Negeri (UPTD SPF SDN) Muara Pea, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil persis kubangan kerbau yang terlihat jelas dalam pantauan, Rabu (23/3/2022).

Menurut keterangan dari kepala UPTD SPF SDN muara pea dan para guru-guru mengatakan kepada media icwpost yang bertugas di Aceh Singkil bahwa kami menuju sekolah terkadang tidak tepat waktu karena kendala yang kami hadapi saat ini salah satunya tentang kondisi jalan yang selama ini sangat cukup sulit tak ubahnya persis kubangan kerbau di lintasi apa lagi perempuan bisa-bisa terjatuh.

Jadi bukannya kami para guru-guru di sekolah ini tidak mau tepat waktu yang di tentukan oleh pemerintah kami juga menyadari bahwa seorang PNS harus siap melaksanakan tugas di mana pun di tugaskan namun kami sudah berusaha sebaik mungkin mengupayakan agar tepat waktu masuk kesekolah tapi karena kendala yang barusan kita ungkapkan tadi sehingga harus anak-anak kami menunggu meskipun  terlambat  belajar.

Tetapi kita berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah melalui dinas yang terkait agar bisa memberikan kendaraan yang bisa berjalan di lumpur demi anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia kalau kita menggunakan kendaraan yang bisa kita gunakan sehari-hari itu jelas tidak bisa di gunakan berjalan lumpur.turupnya. (Sp)