Paluta  

ISSI Padang Lawas Utara Menggelar Silaturahmi Di Danau Tao

Palas.ICWPost.id
Pengurus ISSI menjalin silaturahmi dan sosialisasi antar komunitas sepeda hari ini, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Paluta menggelar pertemuan dan silaturahmi antara pengurus kabupaten di Danao Tao di kecamatan Batang onang , minggu (16/10).
Ketua ISSI kabupaten Padang Lawas Utara bung Tagor Muliya Parinduri SH mengatakan, mengingat sudah lama nya tidak ada kegiatan sepeda dan silaturahmi nya tidak pernah di akibatkan nya covid 19 melanda seluruh dunia untuk itulah ISSI adakan pertemuan antar komunitas sepeda dan seluruh pengurus agar dapat saling mengenal satu sama lain.
Dengan adanya pertemuan pada hari ini, kata Tagor, ISSI juga mengajak semua pencinta sepeda ini agar bukan hanya sekedar fun bike yang dicari dalam bersepeda ini, melainkan prestasi yang diutamakan dan silaturahmi antara pengurus kabupaten yang lain.
“Dan itulah mudah-mudahan dengan dimulainya dari sekedar hobi dapat menjaring dari pada atlet-atlet muda dalam bersepedaungkapnya, ISSI Paluta kedepan menargetkan tercipta atlet muda potensial di kelas BMX melalui seleksi yang akan di gelar awal tahun depan ada di kabupaten Padang Lawas Utara,” ucapnya.
Lanjut Tagor mengatakan, untuk kegiatan hari ini juga disamping mengundang para komunitas sepeda dirinya juga turut mengundang Ketua ISSI kota Sidimpuan bung Rifani Harahap dan seluruh pengurus, yang Alhamdulillah berkesempatan hadir.
“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan pada hari ini kita seluruh pengurus ISSI Paluta bekerja keras agar ke depannya makin sukses, dalam hal ini juga dapat mendukung dari pada komunitas sepeda yang ada di Paluta,” tuturnya.
“Tentu dalam hal ini kita dan pengurus ISSI menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, dimana semasa saya menjabat ketua ISSI Paluta saya berharap kepada seluruh pengurus agar saling kerja sama untuk membesarkan ISSI.” ucapnya. (BHS)