Jambi  

Hut BUMN, PJ Bupati Tebo Lepas Peserta Jalan Sehat

Tebo.icwpost.id
Perusahaan plat merah, Badan usaha milik negara (BUMN) melangsungkan hari jadinya yang ke-25 dilaksanakan serentak se- Indonesia, Minggu (19/2).
Pelaksanaan Hari ulang tahun (HUT) BUMN ke-25 tersebut di awali dengan jalan santai, start langsung di lepas oleh Pj Bupati Tebo H Aspan bersama isteri Armayanti di Ruang terbuka hijau (RTH) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.
Ribuan peserta jalan santai tersebut di antaranya diikuti oleh Kepala OPD lingkup Pemkab Tebo, swasta dan masyarakat umum dengan start berakhir kembali di RTH dilanjutkan dengan pengundian kupon yang disiapkan panitia dengan berbagai hadiah hiburan dan dorprize.
Pj Bupati Tebo Aspan kepada sejumlah wartawan mengatakan, HUT BUMN yang ke- 25 digelar serentak seluruh Indonesia ini, tentunya temen-temen kita yang ada di Tebo dari BUMN melakukan salah satu kegiatannya yang dipusatkan pasar Rimbo Bujang ialah gerak jalan sehat.
Pada HUT BUMN ke-25 ini lanjut Aspan, pertama selain ulang tahun, juga ajang sosialisasi, seperti diketahui masyarakat banyak tidak tahu kalau BRI, Mandiri, kantor Pos dan Giro padahal semuanya punya Negara, apalagi PTPN 6, “bebernya.
Aspan melanjutkan, ketika mereka merasa memiliki kita berharap dia juga mensupport agar BUMN yang ada di Kabupaten Tebo berkembang dengan baik. Begitu pula sebaliknya sambung Aspan, berharap kepada BUMN dapat mensupport kegiatan masyarakat dan pemerintah daerah (Pemda) Tebo untuk kelancaran pembangunan yang ada di Kabupaten Tebo ini,”tutup Aspan.
Masih ditempat yang sama, Yuliadi perwakilan BRI menjelaskan, gerak jalan sehat tujuannya supaya masyarakat Kabupaten Tebo mengetahui bahwa perusahaan-perusahaan BUMN adalah milik rakyat yang hasilnya kembali ke rakyat yaitu berupa Corporate sosiality responbility,”katanya.

  • Kegiatan ini juga ucap Yuliadi ialah untuk membantu perekonomian khususnya di Kabupaten Tebo, selain sehat Indonesia maju dan jaya. (Adl)