Sumut  

Hujan Deras, Reklame Ukuran Besar di Kota Binje Runtuh

Binjai.icwpost.id
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Binjai pada Senin (20/3) siang, sekira pukul 13.20 Wib, membuat Papan reklame/baliho berukuran besar yang berada di depan Kantor Pemko Binjai, tepatnya di Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, menjadi tumbang..
Akibatnya, 1 unit mobil Toyota Avanza berwarna abu abu, nopol BK 1321 MG, tertimpa baliho berukuran raksasa tersebut.
Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun disebut sebut, driver mobil Avanza tersebut dibawa mobil ambulance menuju ke Rumah Sakit.
Saat awak media di lokasi, warga juga masih takut untuk mendekat langsung ke lokasi. Sebab, warga belum mengetahui apakah aliran listrik yang ada di Baliho tersebut sudah dipadamkan atau belum.
“Awas bang, hati hati. Soalnya listriknya belum tau apakah udah mati atau belum,” ucap warga lainnya.
Hingga pukul 14.00 Wib, mobil yang tertimpa baliho tersebut belum dievakuasi. Selain personil Kodim 0203/LKT, tampak beberapa warga juga berada di lokasi.
Sementara itu, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah, membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa mobil Avanza, BK 1321 MG tersebut.
“Benar, Supir mobilnya di bawa ambulance menuju rumah sakit. Tapi identitasnya belum kami ketahui,” ungkap Iptu Riswansyah singkat.
Sementara itu, akibat tumbangnya baliho tersebut, arus lalu lintas yang berada di lokasi tidak bisa dilalui kendaraan bermotor. (Red01/ril)