Jambi  

Hadiri Pengajian BKMT di Tujuh Koto, H Aspan Kembali Berpesan Untuk Menjaga Salat

Hadiri Pengajian BKMT di Tujuh Koto, H Aspan Kembali Berpesan Untuk Menjaga Salat

Tebo-icwpost | Bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti menghadiri pengajian rutin PD BKMT di Masjid Kawkabus Saadah, Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, dan memberikan bantuan kepada dhuafa dan yatim piatu, Jumat (9/2/2024).

Atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo Pj Bupati Aspan dalam sambutan mengapresiasi BKMT Kab Tebo dan VII Koto yang telah dapat melaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan dan menambah keimanan kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa dan sebagai ajang silaturahim sesama umat muslim.

Aspan menuturkan, Gubernur Jambi pagi tadi menyampaikan bahwa setiap bulan beliau mengadakan safari subuh keliling Prov Jambi untuk saling mengenal dan saling tahu selain silaturahmi kepada masyarakat.

“Pada kesempatan peringatan Isra dan Mikraj mari kita tingkatkan dan sempurnakan salat kita. Selanjutnya nanti pada 14 Februari akan dilaksanakan Pemilu serentak di seluruh Indonesia, untuk itu Aspan mengimbau untuk menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, dengan hadir ke TPS,” tutupnya. * (adl)