Jambi  

H.Aspan : Keberagaman Suku Harus Dijaga, Karena Itu Anugrah

Tebo.icwpost.id
Didampingi Ketua TP-PKK H Armayanti, PJ Bupati Tebo H Aspan, hadiri Gendang guro-guro Aron persadan marga silima se-kabupaten Tebo 2023 kolam renang Barokah Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah pada (04/03).
Kegiatan ini merupakan Hal-bihalal pesta tahunan dalam rangka wujud syukur pesta panen keluarga Suku Batak Karo yang memiliki 5 Marga. Dihadiri oleh ratusan peserta ini merupakan kegiatan ke-7 yang setiap tahunnya dilaksanakan.
Pj Bupati Tebo H. Aspan mengatakan kegiatan ini mempunyai makna yang sangat penting didampingi silaturahmi. Kata dia, Keberagaman suku adat dan agama dijamin oleh negara keberagaman ini merupakan anugrah buat bangsa indonesia dan harus dijaga oleh kita semua.
“Kita melakukan hal yang baik, dan kami pemerintah daerah suport dengan kegiatan yang seperti ini”, katanya.
Selain itu, H Aspan juga mengatakan pemerintah daerah mendukung kegiatan yang seperti ini. Kedepannya ini harus tetap dilestarikan guna merekatkan kekeluargaan dan persatuan.
Kemudian mantan Kadis PU-Pera Kabupaten Merangin ini menghimbau kepada seluruh organisasi kemasyarakatan ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban.
“Harapan nya ini terus dikembangkan dan turut serta dalam pembangunan kabupaten Tebo”, ungkapnya. (Adl)