Jambi  

H. Aspan Hadiri Isra’ Mi’raj Didusun Terpencil Desa Napal Putih Kab. Tebo

Napal Putih.icwpost.id
Jalan berbukit dan berkelok diujung kabupaten Tebo tak menyurutkan niat Pj Bupati Tebo H. Aspan untun meng hadiri isra’ mi’raj di lingkungan 1 rt 07 Dusun kebung lestari Desa Napal putih,( simpang kubu) sekaligus acara haflah akhirussanah madrasah diniyah miftahul jannah, yang diadakan setahun sekali bertepatan dengan isra’ mi’raj , yg juga dihadiri oleh pengasuh ponpes tanbirul kulub unit 11 desa sumber sari Pada (18/2).
Kepala desa napal putih sayuti dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Pj Bupati atas kehadirannya di desa kami ini, dimana kami sangat berharap kepada Bapak Pj untuk dapat membangun desa kami ini kedepannya.” Mudah2an dengan hadirnya bapak dapat mengangkat infrastruktur didesa kami”.
Dalam sambutannya Pj. Bupati Tebo mengatakan , bahwa pada dasarmya tidak ada agenda ke sini, aspan ini adalah tanda kebesaran AllAH, sehingga memggerakkan saya sampai didusn ini, bahwa kami mengetahui apa sebenarnya tujuan warga mengundang saya kesini lanjut aspan.
“insya allah kami tidak akan tinggal diam, melihat keadaan desa napal putih, akan kami usahakan sesuai dengan kewenangan yang diatur dalam undang undang nanti,
Selanjutmya H.Aspan mohon pamit untuk menghadiri acara musrenbang di kecamatan.Wargapun melepas kepergian H.Aspan dengan membacakan shalawat, bersalam salaman dan fhoto bersama(adl)