Medan  

Gebyar Ramadhan, Nawacita 50%

Gebyar Ramadhan, Nawacita 50%

Medan.ICWPost.id

Rutinitas ngopi dan nongkrong jadi favorit anak muda dewasa ini. Fenomena ini justru disebut-sebut banyak sebagai tren di kalangan anak muda saat ini, Kede Kopi Nawacita hadir untuk memenuhi selera setia kalangan yang ada di sekelilingnya.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Kede Kopi Nawacita yang berada di komplek Cemara Asri Medan, tepatnya di Jalan Boulevard Blok C 7 No 28 Medan, membuat program Gebyar Ramadhan, yang mana bagi setiap pengunjung yang datang ke Kede Kopi Nawacita dengan membawa Voucer yang telah disiapkan Manajemen, akan mendapatkan potongan diskon makan sebesar 50%.

Dalam keterangannya, salah satu Owner Kede Kopi Nawacita (KKN), pak Hendrik Mengatakan, ”Dalam rangka bulan Ramadhan kita membuat diskon untuk makan 50% dan untuk minum sebesar 25%, ini berlaku hanya untuk bulan puasa, dan ada batas waktu yang telah kita buat di dalam voucer tersebut.

Tetapi, voucer tersebut bukan hanya diperuntukkan untuk orang yang berpuasa saja, bagi siapa saja yang memiliki voucer tersebut, dapat ditukar ke KKN dengan mendapat potongan harga 50% untuk semua jenis makanan,” tutupnya, Sabtu, (16/4).

Kede Kopi Nawacita buka mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. (Red01)