Ragam  

Dua Unit Wuling Air ev modifikasi Mejeng di IIMS 2023 Bisa Jadi Inspirasi

Icwpost.id
Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, tak hanya menampilkan mobil baru, namun juga sejumlah mobil modifikasi. Salah satunya adalah Wuling Air ev.
Wuling menampilkan dua unit mobil listrik Air ev modifikasi di booth-nya yang berlokasi di Hall D, Jiexpo, Kemayoran. Kreasi unit spesial ini membawa tema Futuristic Adventure dan Daily Sport Concept.
Adapun salah satu dari unit tersebut merupakan hasil kolaborasi Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA)
Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya. Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi bagi para konsumen Air ev untuk mengekpresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
Konsep Futuristic Adventure dipilih Wuling untuk salah satu unit spesial dengan tampilannya yang futuristis, namun kental dengan unsur petualangan.
Visual yang futuristis itu didukung berkat penggunaan front lips bumper, side & rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grill panel
Selain itu, Air ev ini dibalut dengan max decal matte metal silver & piano black dan exterior mounted side storage box dengan solid steel bracket hooked up design, guna memperkuat kesan adventure-nya.
Untuk seluruh part visual yang digunakan menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished.
Bagian interior yang bernuansa hitam dan oranye terasa di dalam kabin Air ev, dengan aksen emboss karbon putih berbahan sintetis. Kemudian di bagian dashboard di sisi penumpang dihiasi dengan kulit microfiber berwarna hitam.
Berikutnya, teradapat pula LED oranye sebagai ambient light di bawah dashboard dan di dalam kompartemen pintu. (Ril)