Paluta  

DPC LSM Penjara Paluta: Selamat Buat Ketum Terpilih Fredy Pangabean

Paluta.icwpost.id
Harapan penuh dari Seluruh pengurus LSM Penjara yang ada di seluruh Indonesia, harapan diantaranya adalah
Ketua Umum LSM PENJARA yang Baru terpilih.
Ketum Fredy Panggabean bisa merubah dan membawa LSM PENJARA ke arah yang lebih baik dan semakin jaya, dalam acara Munaslub di Hotel Santika Cirebon, sabtu (11/03).
“Saya dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang LSM PENJARA Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengucapkan selamat kepada Ketum Fredy Panggabean S.H, M.H, telah terpilihnya menjadi Ketua Umum DPP LSM PENJARA yang baru masa bakti 2023 sampai 2028, saya yakin Ketum yang Baru dapat membawa kemajuan dan Perubahan yang baik bagi LSM PENJARA” ucap Ketua DPC LSM PENJARA Paluta Berlin Hamonangan Siregar.
Tambahnya, saya dan seluruh pengurus DPC Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) percaya Ketum LSM PENJARA Fredy Panggabean dapat menjalankan tugasnya memimpin DPP LSM PENJARA untuk membenahi Organisasi ini kearah yang lebih baik.
Atas telah suksesnya Munaslub yang berlangsung di Hotel Santika Cirebon, dan kepada Ketua Umum DPP LSM PENJARA yang Baru Fredy Panggabean, selamat menjalankan tugas, selanjut nya kita ucapkan terimakasih dan selamat kepada Ketum yang terpilih masa bakti 2023 sampai 2028. (BHS)