Medan  

Demo Soroti 5 Program Proritas Boby. HMI Kena Mental Walkot Medan

Medan.icwpost.id
HMI Cabang Kota Medan menggelar aksi demo di depan Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Dalam aksinya, massa aksi Massa menyoroti lima program prioritas yang belum sesuai harapan, yaitu penanganan kesehatan, penanganan kebersihan, penanganan infrastruktur, penanganan banjir, dan penataan kawasan heritage.

“Dari kelima program prioritas tersebut, hingga saat ini tidak ada yang terealisasikan secara signifikan,” kata orator aksi seperti dilihat dari unggahan akun Instagram @bobbynst dikutip Minggu (2/4).

Bobby memberikan tanggapan terhadap aspirasi mahasiswa.

“Banjir di kota Medan ini ada dua jenisnya, banjir luapan banjir ataupun banjir luapan sungai ataupun banjir drainase, (aliran) drainase ini semua dibuang ke sungai,” kata Bobby.

Oleh karena itu, hari ini kami untuk mengimbangi sungai kita yang masih perlu diperbaiki ada 12 sungai dan anak sungai yang mengelilingi Kota Medan,” ujarnya.

“Karena ini butuh kolaborasi butuh waktu pengerjaannya untuk pembersihan sungai dan anak sungai, kami buat solusi kami buat kolam retensi yang hari ini ada,” sambungnya.
Bobby juga menanggapi soal pedagang yang terdampak akibat pembangunan proyek infrastruktur di Medan.

“Kalau masalah pedagang, saya sudah sampaikan kalau kalian mau dicarikan tempat nggak selama masa pengerjaan? nggak mau,” jelas Bobby.

Bobby juga mengatakan pihaknya juga telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pengerjaan proyek infrastruktur di Medan.

“Jadi jangan kalian bilang, kita mengerjakan itu mengganggu ekonomi, tidak ada efek sama masyarakat, tidak ada sosialisasi, jangan,” kata Bobby. (Red01/ril)