Jambi  

Bupati Bungo Lepas Kontingen Gubernur CUP 2023

Muara Bungo.icwpost.id
H.Mashuri Bupati Bungo melepas 21 kontingen dan official tim Sepakbola Bungo untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup di Kabupaten Tebo.
Acara pelepasan digelar di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati, Senin (09/09) dengan didampingi Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza serta sejumlah pejabat lingkup Pemda Bungo.
Dalam sambutannya Mashuri mengingatkan kepada para pemain bahwa mereka diberangkatkan ke kejuaraan Gubernur Cup 2023 bukan mengatasnamakan pribadi.
“Tentu kawan-kawan sekalian pergi bukan mengatasnamakan pribadi. Tapi mengatasnamakan pemerintah Kabupaten Bungo, walaupun yang mengirimnya adalah ASKAB PSSI Bungo,” kata Mashuri.
Oleh karena itu, selain perjuangan maksimal di lapangan, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini juga meminta agar para pemain serta official untuk bisa menjaga nama baik daerah.
“Kita bertanding pastinya pengen jadi juara. Tentu harus dengan sportivitas yang tinggi, disiplin yang tinggi, kekompakan yang tinggi, dan kita jaga nama baik dan marwah Kabupaten Bungo ini,” tegas Mashuri.(adl)