Jambi  

Bupati Bungo Hadir Pada Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi .

Jambi.icwpost.id
Malam kesenian melayu yang di selenggarakan oleh dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Di GOR Gedung olah seni Kota baru pada (7/11)

Acara yang dikemas dengan aneka pertunjukkan seni budaya Melayu Jambi tersebut mengambil tema “The sout of Kalintang dan diikuti oleh berbagai sanggar seni yang ada di Jambi.

Hadir dimalam apresiasi seni budaya Melayu tersebut, Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Bupati Bungo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, serta semua kepala daerah se Provinsi Jambi, unsur Forkopimprov.

Acara di buka dengan mempersembahkan penampilan beberapa pertunjukan seni daerah provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Drs H.Alharis dalam sambutannya mengatakan, acara ini setiap tahun diadakan bertepatan dengan HUT Provinsi Jambi ke-66, acara ini bertujuan untuk mempromosikan budaya yang di miliki oleh Jambi serta sekaligus memberikan penghargaan kepada para pelaku seni, budayawan,tokoh adat yang sampai saat ini terus berdedikasi terhadap provinsi Jambi dan terus membuat karya karya seni dan budaya yang bernilai tinggi.

Malam apresiasi seni dan budaya Melayu Jambi ini semakin meriah dengan tampilnya pada pelaku seni provinsi Jambi.

“Ini adalah acara kita semua, acara masyarakat Provinsi Jambi, oleh karena itu, bbsaya meminta kepada seluruh elemen masyarakat provinsi Jambi bisa menikmati acara hiburan seni dan budaya ini.,”Kata Gubernur.(adl)