Jambi  

Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Pasar Beduk

Tanjung Jabung Barat (ICWPost)

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau langsung lokasi Pasar Beduk yang diselenggarakan Pemkab di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal dalam rangka meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Kamis (23/03).

Dalam peninjauannya tersebut, Bupati turut didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Para Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Anwar Sadat mengatakan pemilihan lokasi kegiatan pasar bedug yang tahun ini dipusatkan di alun-alun Kota Kuala Tungkal, dikarenakan tempat dan parkirnya cukup luas, higienis sehingga terjamin kebersihan makanannya.

“Oleh karena itu pada hari ini kita meresmikan pasar bedug yang mana sudah terdaftar hampir 40 pedagang, dan hari ini sudah buka 30%,” ungkap Bupati.

“Dan kami juga menghimbau sebagian pedagang yang ada di pinggir-pinggir jalan untuk ikut berjualan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, sehingga lalu lintas tidak terganggu,” tambah Bupati.

Di akhir tinjauannya Bupati juga berharap agar Pasar Beduk Ramadan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang. (iA)