Medan  

Boby Tidak Lagi Menjabat Sebagai Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.

Medan.icwpost.id
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mundur dari panitia kegiatan Formula E tahun 2023. Wali Kota Medan tersebut tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.
Bobby awalnya mengucapkan terima kasih karena Bambang Soesatyo selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan kepercayaan sama dirinya.
Bobby mengungkapkan, sebelum SK panitia tersebut keluar, dia sudah menyampaikan keengganannya untuk menjadi panitia Formula E kepada Ketua MPR RI tersebut. Alasan jabatan Wali Kota Medan yang sedang diembannya menjadi penyebab sehingga dia takut tidak maksimal.
“Namun saya menyampaikan, sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan kepada Pak Bambang Soesatyo karena tugas saya di Medan masih banyak, saya bilang ‘tugas saya masih banyak di Medan, saya takut tidak mampu menjalankan tugas di Steering Committee di Formula E, saya mohon maaf saya belum bisa’ saya bilang,” ujarnya
“Saya ingin menyampaikan terima kasih tentunya yang pertama ya, kepada Ketua IMI Pak Bambang Soesatyo kemarin sempat menugaskan saya di Steering Committee di Formula E,” kata Bobby Nasution, Jumat (3/3).
“Jadi Alhamdulillah Pak Bambang Soesatyo mendukung, karena tugas yang saya sampaikan tugas sebagai Wali Kota Medan dan Alhamdulillah Pak Bambang Soesatyo kemarin juga langsung menyampaikan bahwa saya tidak ada di Steering Committee Formula E, itu yang ingin saya sampaikan,” tutupnya. (Red01/ril)