Medan  

Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan Bagi-bagi Sembako

Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan Bagi-bagi Sembako

Percut,ICWPost.id

Bakti sosial yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan, Ibu Ratih Agustiawan didampingi sejumlah pengurus yang di gelar depan Mako Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Jumat (8/4/22) siang.

Ketua Bhayangkari Ranting Percut Sei Tuan, Nyonya Ratih Agustiawan disela-sela kegiatan mengatakan sembako yang dibagikan ini berisi beras, minyak dan gula.

Ibu-ibu Bhangkari Ranting Percut Sei Tuan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.(Isu)

Pemberian tali asih ini sebut Nyonya Ratih Agustiawan merupakan wujud kepedulian Ibu-ibu Bhayangkari terhadap warga yang membutuhkanya terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Bantuan ini kita salurkan kepada warga yang tinggal di seputaran Polsek Percut Sei Tuan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu kata dia, kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap suami dalam bertugas dan salah satu bentuk kegiatan sosial di tingkat ranting Bhayangkari.

“Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah di bulan suci Ramadhan dan kita selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan,” harap ketua Bhayangkari. (Red01/Ril)