Paluta  

Berlinang Air Mata, Nenek Salmina Terima Bantuan Sembako Dari Kapolres Tapsel

Paluta.icwpost.id
Nenek Salmina Harahap (68) warga Padang Lawas Utara sedih berlinang air mata ketika menerima bantuan dari Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H, Rabu, (12/04).

Karna, Nenek yang sudah lanjut usia ini mengaku belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Nenek sampaikan ketika ditanyain selepas menerima bantuan sembako pada bakti sosial presisi Polres Tapsel di Mapolsek Padang Bolak.

“Iyaa nak belum pernah mendapatkan bantuan. Ini karena dibilangkan sama ku ada pembagian bantuan di Polisi,” ujar nenek dengan berlinang air mata. Tak sampai disitu, nenek Salmina yang tampak datang dengan temannya memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tapsel.

“Syukur alhamdulillah dapat bantuan ini, semoga pak polisi (red: kapolres tapsel) diberi umur yang panjang dan mudah rezeki,” ucapnya nenek sembari melihat teman yang membawannya.

Untuk diketahui pada bakti sosial yang dilakukan Polres Tapsel ini membagikan sebanyak 500 paket khusus untuk warga Kabupaten Paluta. Adapaun total bantuan yang disalurkan yakni beras 2,5 ton, minyak goreng 2 ton, dan 500 Kg gula pasir.

Terlihat hadir pada giat tersebut Assiten I Pemkab Paluta, Kaban Kesbangpol Paluta, Ketua FKUB, dan Kasatpol PP Paluta. Selain itu Kapolres Tapsel juga didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel, Kasat Samapta Polres Tapsel, Kapolsek Padag Bolak dan para personel.
(BHS)