Jambi  

Laksanakan Paripurna,Ini Beberapa Catatan Yang Disampaikan Oleh Fraksi di DPRD Tebo

Muaratebo.icwpost.id
Hal ini disampaikan pada saat pembacaan pandangan akhir fraksi fraksi terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten Tebo tahun 2022, dibacakan langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan S.Kom pada (3/7) dihadapan para anggota DPRD tebo dan undangan lainnya.
Ada beberapa poin yang diminta oleh Fraksi PDIP antara lain.

Dari postur APBD ada beberapa suntansi yang seharusnya belanja modal lebih besar dari belanja pegawai guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan multi efek dari belanja APBN, juga mendesak Pj Bupati Tebo untuk mengevaluasi kinerja beberapa kepala dinas yang didalamnya terdapat temuan oleh BPK, terutama Dinas PUPR Kabupaten Tebo.

Dilain pihak Fraksi Demokrat juga dalam pandangan akhirnya yang dibacakan oleh Mazlan juga menyoroti kinerja Kadis PUPR Tebo Hendri Nora yang dianggap tak mampu menyerap anggaran secara penuh Mempertanyakan kepada Dinas PUPR “dimana serapan anggran hanya mencapai 93.21 persen padahal jika mencapai 100 persen akan banyak lagi hal yang bisa dikerjakan oleh Dinas PUPR Tebo” demikian isi salah satu pandangan fraksi Demokrat terhadap laporan pelaksanaan APBD Tebo tahun 2022. (adl)