Anak 4 Tahun di Desa Paya Gambar Deli Serdang Ditemukan Tewas

Deliserdang.icwpost.id
Seorang anak perempuan berusia 4 tahun ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di belakang rumah warga Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Selasa (21/2) pagi. Sebelumnya korban dilaporkan hilang sejak 4 hari yang lalu.
Ibu kandung korban, Arianti (28) mengatakan, anaknya bernama Siti Aisyah (4) itu tidak pulang pada Sabtu (18/2). Keluarga sudah membuat laporan hilangnya anak ke Polsek Batang Kuis pada Sabtu sore. Siti Aisyah adalah anak terakhir dari empat bersaudara.
Namun, pada Selasa pagi, dia mendapat kabar dari warga yang ramai-ramau berkerumun di belakang rumah warga yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumahnya.
Di lokasi itu, ditemnukan jasad anak kecil yang kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dicek ternyata itu adalah anaknya. “Jadi tadi subuh bapak yang punya rumah itu keciuman bau ada lalat ijo.
Jam setengah 6 dia manggil warga. Ada bau busuk di belakang. Dia nengok ke belakang. Dikira dia boneka. Langsung rame warga ke situ,” ujarnya. Dikatakannya, sebelum hilang, anaknya jajan ke warung tak jauh dari rumahnya.
Saat itu, dia masih mengurus kakak korban yang sedang mandi. Bersamaan dengan saat itu, dia masih bisa melihat dari pintu belakang rumahnya, Siti Aisyah bermain. “Masih bisa lah ngintip dia lah dari pintu belakang rumah. Masih ada dia. Sekali mau dipanggil lagi sudah enggak ada,” katanya
Waktu ditemukan pakaiannya masih utuh tapi celana dia terbuka. Separo sudah dibuka. Enggak sempat lihat, enggak dibolehi. Langsung dibawa. Tanya tadi pak polisi, ada luka, nanti informasinya saya kasih tahu,” katanya. (Ril)