Jambi  

Warga Terharu Pj Bupati Aspan Kunjungi Dusun Mereka

Tebo Jambi.icwpost.id
Ucok salah satu warga RT 09 desa pemayungan dalam sambutannya sampai menitikkan air mata ” saya bergetar ketika pak bupati akhirnya memijakkan kaki didusun kami ini pak,  belum ada bupati yang mijakkan disini pak, saya sayang berterima kasih  bapak mau datang kesini dan duduk bersama kami disini” ujar ucok matondang. Hal ini terjadi pada saat kunjungan Pj Bupati Tebo dalam rangka program PETISUN ( pejabat tidur didusun) dengan lokasi desa terpencil Pemayungan. H. Aspan menyempat untuk singgak disalah satu RT desa pemayungan yang lebih tepencil  yakni RT 09 pada (12/3)
Dalam sambutannya H. Aspan mengatakan  dari obrolan malam tadi H. Aspan sudah mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh warga, yakni masalah kepemilikan lahan, ” tidak ada pemerintah yang mau warganya susah, pemerintah itu ibarat orang tua , tentu tidak ada orang tua yang mau anaknya susah, akan tetapi tentu orang tua juga punya kemampuan terbatas untuk membuat anak anaknya senang, olek karena itu saya menghimbau untuk sama sama berjuang dan ikuti prosedur yang ada dan kita cari solusi bersama sama” tutup aspan.
Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati H.Aspan juga memberikan bantuan alat kesehatan untuk posyandu setempat,” saya berharap alat ini digunakan, jangan sampa tidak digunakan karena akan kami cek”  tutup aspan. (Adl)