Sumut  

Warga Temukan Mayat di Sungai Padang Tebing Tinggi

Tebing Tinggi.icwpost.id

Warga Kota Tebing Tinggi dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria tidak dikenal (Mr X) yang hanyut di aliran Sungai Padang, mayat tersebut dievakuasi petugas di aliran sungai Padang Lk. III Kel. Bandar Utama Kec Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat siang (16/12).

Sementara itu, menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kabar tentang sesosok mayat Mr X yang hanyut di aliran Sungai Padang berdasarkan informasi masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya warga telah menyampaikan bahwa ada sesosok mayat di dekat jembatan gantung Bulian yang telah hanyut di aliran Sungai Padang menuju arah Kampung Semut.

“Tadi di titi gantung, orang pada heboh semua ada mayat hanyut, dan kami nunggu disini (lokasi evakuasi, red), katanya dibawa arus makanya kami nunggu dekat jembatan Sungai Padang,” ungkap warga.

Dari keterangan saksi Yudil (40) dan Tison (23) warga sekitar lokasi evakuasi menjelaskan pada hari Jumat (16/12) sekira pukul 11.30 Wib saksi Yudil dan Tison sedang santai duduk di belakang rumah dengan posisi saksi berada di pinggir sungai.

“Tiba-tiba mereka mendengar teriakan ada mayat hanyut, lalu dengan spontan saksi mengambil ban yang berada di dalam rumah lalu langsung terjun ke sungai dan berenang mengejar mayat tersebut kemudian membawa mayat tersebut ke pinggir sungai,” terang Kasi Humas seperti disampaikan saksi.

Lebih lanjut AKP Agus Arianto menyampaikan, adapun ciri ciri mayat Mr X tersebut adalah seorang laki-laki dewasa  memakai celana panjang dan celana dalam warna hitam, memakai baju kaos tangan panjang warna merah bertuliskan corak warna putih dengan posisi telentang dan badan sudah mulai menggembung.

Hingga kini, sebut Kasi Humas, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian serta identitas mayat Mr X tersebut.(red01/Ril)