Breaking News

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Penyaluran Bantuan Sosial Penyediaan Permakanan Keluarga Miskin Non BPNT

Tanjungbalaiicwpost I Bahwa bantuan sosial dari Pemerintah Kota Tanjungbalai ini untuk masyarakat yang tidak mampu yang tidak masuk dalam daftar penerima bantuan PKH maupun BPNT dari pemerintah pusat.

Demikian hal itu disampaikan Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib S.Ag MM pada saat menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Penyediaan Permakanan Keluarga Miskin Non BPNT Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2024, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman pada hari Jum’at (14/06/).

Selain Wali Kota juga turut hadir pada kegiatan itu, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Kadis Sosial dan para undangan serta warga masyarakat penerima bantuan tersebut.

Walikota H. Waris Tholib S.Ag MM juga menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan tersebut khusus buat masyarakat tidak mampu di Kecamatan Teluk Nibung sebanyak 324 kepala keluarga. Dan dalam setiap kepala keluarga mendapat 1 paket yang isinya berupa 10 kg beras dan minyak makan sebanyak 3 liter. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari,” kata wali kota, mengahiri sambutannya.(z)