Jambi  

Wakil Bupati Bungo Hadiri Acara IMKK

Muara bungo.icwpost.id
Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menghadiri acara Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) yang ke-213 yang berlangsung di dusun Sumber Harapan,Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo pada (12/03).
Dalam IMKK tersebut Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menyampaikan pesannya bahwasanya,IMKK ini merupakan kegiatan rutin Pemkab Bungo setiap bulannya.
“Sekarang kita sudah memasuki IMKK yang ke-213 artinya sudah 213 bulan imkk ini dilaksanakan di Kecamatan Pelepat maupun di Pelepat Ilir, oleh karena melalui momentum ini kita bisa jalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,”Ujar wakil Bupati Bungo.
Bulan Sya’ban akan berakhir dengan sendirinya, dan Bulan Ramadhan akan tiba beberapa hari lagi, oleh karenanya mari memperbanyak Baca Al-Qur’an dan meningkatkan ibadah kepada Allah swt.
“Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1444H, mari kita sama-sama mensucikan hati kita dari kotoran, tingkatkan ibadah kita, perbanyak baca Al-Qur’an, insha Allah selama bulan Ramadhan nanti kita salah satunya umat nya yang bersih di mata Allah,”Kata Wabup
Penceramah yang di sampaikan di IMKK yang ke-213 ini merupakan pengasuh ponpes Dzukrillah Tempel dari Sleman, Yogyakarta yakni KH. Syaifulloh RozaQ.
Tampak hadir dalam acara IMKK tersebut staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, Kabag, camat, serta Datuk Rio, Ketua BPD beserta perangkat, dan tokoh masyarakat Sumber Harapan.(adl)