Jambi  

Untuk Pertama Kali Pemkab Tebo Gelar Peringatan Hari Pers 2023

Muara Tebo.icwpost.id
Pemkab Tebo Gelar peringatan Hari Pers ke 28 tahun 2023 bertempat di ruang vip A rumah dinas Bupati Tebo pada (10/2) dihadiri oleh seluruh kepala OPD, kapolres, ketua PN dan para insan pers yang bekerja sama dengan kominfo kabupaten Tebo.
Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh rekan media Suci Ramadhan, selajutnya kata sambutan dari perwakilan wartawan yang diwakili oleh adlinsyah Tanjung yang merupakan anggota PWI Jambi yang juga wartawan Media Cetak dan Onlene ICWPOST dalam sambutannya adlin memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T terhadap dunia pers Kabupaten Tebo ” saya mewakili insan pers Tebo mengucapkan ribuan terima kasih kepada H. Aspan atas kepeduliannya terhadap pers Tebo, kemaren bintek kepadang juga untuk yang pertama kali, dan hari ini kita di beri acara HPN, sejak 2009 saya jadi wartawan diTebo ini,baru ini ada acara HPN digelar oleh Pemkab, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada H.Aspan”
Dalam sambutannya H. Aspan mengucapkan selamat hari pers kepada rekan rekan jurnalis diTebo, terima kasih telah mempublikasikan pembangunan Tebo kepada masyarakat dengan baik selama saya menjabat, sekali lagi kami tegaskan bahwa kami selaku kepala pemerintahan di Kabupaten Tebo tidak alergi terhadap wartawan, hanya kami meminta supaya berita yang ada, adalah berita yg terkomfirmasi dengan berimbang tutup H.Aspan. atas kepedulian H.Aspan terhadap dunia pers Tebo, para insan pers Tebo memberikan Plakat pernghargaan kepada PJ Bupati Tebo yang diserahkan oleh Nurul Suardi, yang merupakan Owner media onlene duasatu net.
Acara selanjutnya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pj Bupati Tebo dan memberikan suapan pertama kepada perwakikan rekan media cetak iwan dari jambi independent, diikuti oleh pemotongan tumpeng oleh Kajari Tebo dan memberikan suapan kepada perwakilan media TV Intizam dari TVRI dan terakhir pemotongan tumpeng dari Ibu kepala PN Tebo dan memberikan suapan kepada perwakilan media onlene Ilyas dari wartacika.
Acara ditutup dengan makan bersama dan hiburan, suasana tampak meriah ketika Pj Bupati H. Aspan bersama kadis kominfo dan dirut PDAM menyanyikan lagu batak saian jumaow tak mau ketinggalan Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega juga menyumbangkan suara emasnya sampai 3 lagu untuk berpartisipasi dalam hari Pers tahun ini. (adl)