Sumut  

Silaturahmi ke Pemkab Paluta, Kapolres Tapsel Disambut Bupati Andar

Paluta.ICWPost.id
AKBP Imam Zamroni, Kapolres Tapsel yang baru bersama jajaran kunjungi dan silaturahmi ke Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (12/8) pagi. Kedatangan Kapolres, disambung hangat Bupati Paluta, Andar Amin Harahap.

Turut juga hasir, Kajari Paluta Hartam Ediyanto SH, M, Hum Sekda Paluta Patuan Rahmat Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Paluta Basri Harahap, Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Inf Takbir Dahalu, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumbanraja, dan Wadanyon C Sat Brimob Poldasu AKP M Darwin Rambe.

Usai kunjungan, Kapolres menyampaikan bahwa, sebagai pejabat baru di Polres Tapsel, pihaknya datang untuk berkenalan dan bertatap muka langsung dengan segenap unsur Forkopimda di Kabupaten Paluta. Dengan demikian, diharapkan akan tercipta sinergitas yang baik serta dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Paluta dan sekitarnya.

“Harapan kami, silaturahmi dan sinergi yang selama ini telah terjalin antara Polres Tapsel dan Pemkab Paluta tetap terpelihara dengan baik,” harap Kapolres.(BHS)