Jambi  

Silaturahmi ke Desa Teluk Kuali, Pj Bupati Tebo Santuni Anak Yatim

Tebo Jambi.icwpost.id
Pj Bupati Tebo H.Aspan S.T bertolak ke desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, (29/3) dalam rangka bersilaturahmi kepada warga desa Teluk Kuali, turut serta dalam kegiatan tersebut kepala OPD PMD Tebo, Kepala dinas LH Hub Tebo, kepala dinas Porapar Kabupaten Tebo dan OPD lainnya.
Sesampainya didesa Teluk kuala Pj Bupati Tebo disambut oleh puluhan anak yatim yang telah menunggu beliau dikediaman salah tokoh masyarakat desa teluk kuali , M Kurnia limuy. H. Aspan sangat terharu dan tak lupa H.Aspan memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako kepada dua puluh empat anak yatim yang menyambutnya ” kami tak permah memberi tahu aparat desa dan warga desa untuk silaturahmi tapi alhamdulillah warga selalu menyambut secara luar biasa, terima kasih atas sambutannya” ujar H.Aspan
Usai sholat magrib di kediaman tomas teluk kuali M Kurnia, Pj Bupati Tebo dan rombongan melaksanakan sholat Isya taraweh dimasjid Babussalam, usai melaksanakan sholat isya dan taraweh Pj Bupati Tebo memberikan bantuan delapan ambal sholat, 4 jam dinding untuk 4 masjid dan uang tunai lima juta rupiah untuk masjid babussalam(adl)