Jambi  

Sambut Tahun Baru, Bupati Batanghari Gelar Doa Bersama

Batanghari.icwpost.id
Bupati Batanghari Muhammad phadil Arief bersama wakil bupati Batanghari H.bakhtiar melakukan tahlilan dan Doa Bersama acara berlangsung di serambi yaitu Rumah dinas bupati Batanghari kemrin.Sabtu (31/12) malam.

Dalam acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur berakhir nya tahun 2022.dan menyambut kedatangan tahun 2023.

Turut hadir acara tersebut , Kapolres Batanghari Bambang Purwanto,S.i.k, sekda Batanghari Muhammad azan ,ketua MUI kabupaten Batanghari ,ketua lembaga adat, asisten 1 kabupaten Batanghari,kepala OPD,seluruh camat, pembina Da’i ,pengawas Da’i ,Da’i dan pimpinan pondok pesantren sekabupaten Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad phadil Arief menyampaikan masyarakat di kabupaten Batanghari ini sekitar 82 persen hidup nya di sektor pertanian yaitu persawahan,tanaman pangan,holtikultura seperti buah- buahan,sektor perkebunan seperti sawet,karet,dan ada juga peternakan,perikanan dan lain- lain.

“Di misi Pertama RPMJ di kabupaten Batanghari tangguh dari tahun 2021 sampai tahun 2026 di nyatakan masyarakat kabupaten Batanghari yaitu petani cerdas dan saya yakin petani kita ini pingin hidup nya lebih baik.

Selanjutnya bupati Batanghari ,”kalaw bibit padi nya lebih bagus maka hasil nya akan lebih baik.untuk persawahan di kabupaten Batanghari ini sebanyak 1.450 hektar.

Selanjutnya bupati Batanghari di tahun 2023 ini akan membangun islamik center dan lokasi sudah dapat bersama desainnya sudah di ancang,untuk kegiatan-kegiatan ke agaman ,”pungkasnya(adl/sn)