Sambut Tahun Baru 2024, Keluarga Besar Sinuhaji Santuni Anak Yatim dan Duafa

Deliserdang.icwpost.id I Keluarga besar Sinuhaji memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, dalam acara Berbagi Kasih Sayang dengan Anak Yatim Piatu dan kaum duafa dilaksanakan dikediaman Herlina Sinuhaji di jalan Benteng Orbit, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Sabtu (30/12).

Herlina sinuhaji bersama suami, Arnold Sembiring langsung menyapa para anak-anak dan memberikan bingkisan berupa peralatan sholat, yaitu sarung dan sajadah. Selain bingkisan, Keluarga juga memberikan uang kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas rasa syukur kepada Allah SWT, dikarenakan kita sudah diberikan nikmat kesehatan, rejeki yang luas, jadi dengan sara syukur itu, kami sekeluarga berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa”. Jelas Herlina yang juga salah satu Penasehat media online ICWPos.

Selain acara berbagi kasih sayang dengan anak yatim dan kaum duafa, Herlina Sinuhaji dan keluarga juga menjamu makan siang untuk saudara – saudara yang tinggal dilingkungan tempat tinggal nya, hal ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi sesama warga.

Lanjut Herlina, bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi anak-anak  dan semoga apa yang kami laksanakan ini, dijauhkan dari perbuatan ria. Dan harapan, semoga kegiatan ini terus dapat kami laksanakan, ucap Herlina sinuhaji. (Red01)