Sadis..! Balita 2,5 Tahun di Deli Serdang Tewas Ditangan Ayah tiri

Deli Serdang.icwpost.id I Seorang balita berusia 2,5 tahun di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang tewas dianiaya ayah tirinya, Rabu (3/1) malam. Camat Lubukpakam Drs Syahdin Setia Budi Pane membenarkan peristiwa tersebut. “Iya, benar. ayah tiri yang menganiaya korban bernama Samuel Den Simon Ziliwu,” ujar, Kamis (4/1).

Budi menerangkan korban dianiaya bapak tirinya saat sendiri di rumah. Sementara ibu kandungnya Jelita Br Siallagan sedang kerja di rumah makan daerah Kecamatan Galang. “Dia (Samuel) menelepon istrinya menyuruh pulang karena anak sakit. Karena itu, ibu kandung korban pulang,” sebutnya. Setibanya di rumah, lanjut Budi menjelaskan Jelita sontak kaget melihat kondisi anaknya terbaring tidak berdaya dengan luka lebam di sekujur tubuh.

“Ibu kandung membawa anaknya ke Rumah Sakit Amri Tambunan Lubukpakam. Sesampai di sana, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya. Budi menyebutkan bahwa ayah tiri yang menganiaya korban sudah diamankan pihak kepolisian. “Tadi malam sudah diamankan petugas Satreskrim Polresta Deli Serdang. Kalau korban sore tadi sudah dikebumikan,” sebutnya.

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Wirhan Arif SH SIK, menyatakan pelaku penganiayaan terhadap anak tiri sudah ditahan. “Pelaku masih diperiksa untuk mengetahui motif menganiaya korban hingga tewas,” tuturnya. (red01/ril)