Medan  

Pria Asal Aceh Tengah Kisruh dengan Petugas E-Parking

Pria Asal Aceh Tengah Kisruh dengan Petugas E-Parking

Medan.ICWPost.id

Pria asal Aceh Tengah, Rizkan Putra yang kisruh dengan petugas parkir elektronik atau E-parking, sempat berniat menyerahkan diri ke polisi.

Menurut pengakuan Rifqi yang merupakan keluarga mengatakan bahwa, setelah videonya viral, Rizkan Putra yang telah kembali ke Aceh Tengah langsung kembali lagi ke Kota Medan.

“Setelah kejadian itu, dia (Rizkan) kan pulang ke Takengon, karena dilihatnya sudah viral video, dia pun balik ke Medan lagi berniat mau menyerahkan diri,” kata Rifqi seperti dilansir dari Tribun-medan, Senin (25/4).

Kemudian, ia mengatakan Rizkan mengajak rekannya berangkat ke Kota Medan menggunakan mobil Xenianya.

“Dia langsung berangkat menuju Medan, sama kawannya tapi bukan kawan yang waktu kejadian itu,” sebutnya.

Rifqi menjelaskan, ternyata saudaranya tersebut telah dibuntuti oleh polisi setelah kejadian kisruhnya dengan petugas E-parking.

“Memang dari awal balik itu dia sudah diikuti sama polisi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setibanya di gerbang Tol Langkat. mobil yang dikendarai Rizkan langsung diberhentikan oleh polisi.

“Sampai di jalan Tol Langkat itu mobilnya diberhentikan sama polisi. Polisinya baik-baik ngasih tau, terus dia dibawa ke Polsek Medan Kota. Dia kan memang sudah niat menyerahkan diri,” ucapnya.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap pria yang videonya viral lantaran mengancam akan mematahkan leher menantu Presiden RI Joko Widodo, yakni Bobby Nasution.

Pria bernama Rizkan Putra asal Aceh Tengah yang ancam patahkan leher Bobby Nasution itu ditangkap di Kabupaten Langkat.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan mengatakan, awalnya timnya mendapat informasi kalau Rizkan berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Belakangan diketahui ternyata dia sedang dalam perjalanan dari Takengon ke Kabupaten Langsa menuju ke Kabupaten Langkat.

Kemudian polisi membuntuti dan menangkap Rizkan di Langkat, pada Senin, 25 April 2022. (Red01/Ril)