Jambi  

Pj Bupati Tebo Resmikan Pemakaian Bangsal Pasca Panen di Desa Perintis Rimbo Bujang

Tebo.icwpost.id
Pemakaian bangsal pasca panen dan pengolahan komoditas hortikultura Kelompok wanita tani (KWT) Melati, program bantuan Dirjen Holtikultura Kementan RI tahun 2022 Desa Perintis Kec Rimbo Bujang, penggunaannya di resmikan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, Jum’at (10/3).
Peresmian di hadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di lingkup Pemkab Tebo, Camat Rimbo Bujang, Kades Perintis dan para KWT
Pj Bupati Aspan dalam sambutan singkatnya berharap bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah ke KWT Melati dapat digunakan dan di manfaatkan sebaik-baiknya.
Sementara itu program bantuan dari Kementan RI untuk KWT Melati adalah 1 bangsal, mesin peralatan pengolahan, motor roda 3 dan alat kemas total Rp301 juta.
Program bantuan sebelumnya sudah di jalankan sejak tahun 2017 dan yang sudah di terima sebanyak 12 unit untuk 7 Kecamatan berupa unit pengolahan Holtikultura (UPH), jagung kedelai dan tanaman pangan lainnya dan UPH holtikultura.
Usai meresmikan KWT Melati, Pj Bupati Aspan langsung meninjau tanaman Pepaya asal California milik kelompok tani Desa Perintis.(adl)