Jambi  

Pj Bupati Tebo, H Aspan Minta Pejabat Tebo, Tingkatkan Kinerja

Tebo.icwpost.id
Usai melantik 27 ASN jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Tebo, Pj Bupati Tebo H Aspan dalam arahannya kepada Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di ruang VIP rumah dinas Bupati mengatakan, bahwa yang menentukan suatu jabatan adalah kinerja itu sendiri”, ujarnya, Senin (12/6) malam.

Dalam arahan tersebut Pj Bupati Tebo sempat menyinggung terkait kinerja dan kebijakan seorang pejabat ASN, bahwa yang namanya kebijakan harus sesuai dengan aturan, tapi bagaimana kita menyesuaikan ketentuan dan aturan melaksanakannya”, ucapnya.

Kalau cuma melaksanakan RKA, perjalanan dinas, makan minum dan segala macam, tamat SMP juga bisa kita suruh jadi kepala dinas selesai, tinggal menyesuaikan RKA apa yang ada”, tegasnya.

Karena ada beberapa kebijakan yang saya minta dengan para pejabat tapi tidak jalan, dan kebijakan yang di minta bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan kepentingan dinas.

Aspan juga menyinggung para pejabat yang hobi posting-posting di media sosial, seperti pejabat eselon II yang menghadiri salah satu kegiatan, kami tidak melarang selagi sesuai dengan ketentuan”, pungkasnya.

” Tapi jangan sampai posting-posting di media sosial menunjukkan ini loh saya, kalau saya terhadap pejabat yang seperti itu ucap Aspan, lebih banyak diam tapi kalau Gubernur tidak setuju dengan pejabat eselon II yang suka posting-posting seperti itu.

Pj Bupati Tebo meminta kalau ada pejabat yang seperti itu tolong di ingatkan, harapannya selagi masih ada perbaikan kedepannya dan saya tidak akan tinggal diam, apabila masih seperti itu saya akan mengambil tindakan sesuai dengan disiplin pegawai “, tegasnya. (Adl)