Jambi  

Pj Bupati Tebo, H. Aspan Cek Keberpungsian MPP Kabupaten Tebo

Muara Tebo.icwpost.id
Mengawali aktivitas pagi Kamis (9/3) Pj Bupati Tebo H Aspan di dampingi Bappeda, Dinas PUPR, Disdukcapil, Perpustakaan, Dinsos, Bakeuda dan Bagian organisasi Setda Tebo, rapat evaluasi uji coba operasional layanan Mall pelayanan publik (MPP).
Pj Bupati Aspan, kepada wartawan mengatakan, bahwa Maal Pelayanan Publik (MPP) yang pada beberapa minggu lalu sudah dimulai, pagi tadi sudah dilakukan pengecekan karena siang ini akan dilakukan rapat evaluasi.
Aspan melanjutkan, berdasarkan evaluasi tadi pagi, sudah ada 15 gerai yang terisi namun petugasnya belum begitu aktif. Ini nanti yang bakal kita tegaskan dalam rapat evaluasi nanti siang, supaya betul-betul dibulan Maret ini minimal dari 15 gerai yang terisi dapat difungsikan dengan aktif.
” Gerai 15 yang terisi tersebut rata-rata dari internal Organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo di tambah dengan Perbankan,”ucap Aspan.
Sedangkan beberapa gerai vertikal lanjut Aspan gerainya memang belum siap. Dan ini yang sedang kita persiapkan baik melalui APBD 2023 maupun di Perubahan nanti.
“Kita berharap di bulan Oktober nanti MPP sudah berfungsi dengan normal dan untuk perlengkapan sudah siap semua”, pungkas Aspan meyakini.(adl)