Medan  

Pembangunan Waduk yang Dijanjikan PT KIM Hanya Pepesan Kosong

Pembangunan Waduk yang Dijanjikan PT KIM Hanya Pepesan Kosong

Medan.ICWPost.id |
PT Kawasan Industri Modern (KIM) Medan kembali digenangi banjir, akibat curah hujan yang tinggi. Belum ada tanda-tanda PT KIM (Persero) atasi serangan banjir tersebut, hal ini bukan hanya kali ini saja terjadi di kawasan KIM,  Rabu (22/06) pukul 23.30 Wib.

Pembangunan waduk yang di Janjikan PT KIM diduga hanya pepesan kosong belaka, yang mana sampai saat ini sama sekali tidak ada realisasi nya. Jelas hal ini sangat membuat kecewa para pelaku usaha.

Banjir yang menggenangi wilayah kawasan Industri Medan ini membuat pelaku usaha resah dan akibat banjir tersebut, pelaku usaha jelas mengalami kerugian dikarenakan tidak adanya aktivitas.

Seperti disampaikan oleh salah satu pelaku usaha, Husin Wijaya mengatakan, PT KIM seharusnya menyikapi hal ini dari jauh sebelumnya nya. Banjir yang terjadi bukan hanya hari ini, tapi sudah beberapa kali terjadi, dampaknya kami selaku pelaku usaha sangat di rugikan atas Banjir tersebut, apa lagi PT KIM sempat berjanji pada pelaku usaha akan membuat waduh untuk mengantisipasi banjir, tapi hasilnya nol besar.

Kami berharap, banjir di wilayah KIM ini tidak terjadi kembali. Agar pelaku usaha dapat beraktivitas seperti biasa tanpa ada kendala. Tandasnya. (Red01)