Ragam  

OPPO Luncurkan Teknologi dan Inovasi Inti Baru di MWC 2023

icwpost.id

OPPO luncurkan Teknologi dan Inovasi Inti Baru pada 2023 dan mengumumkan keikutsertaannya dalam Mobile World Congress (MWC) 2023, di Barcelona dari 27 Februari hingga 2 Maret 2023.

Pameran dengan tema ‘Inspire to Believe’, OPPO akan luncurkan dan menampilkan pilihan perangkat unggulan termasuk OPPO Find N2 Flip, produk konektivitas baru dan teknologi IoT, serta terobosan R&D terbaru dalam teknologi chip, smart health, AR, dan pengisian daya cepat.

OPPO juga akan membagikan detail kemajuannya menuju tujuan keberlanjutan global dan rencana masa depan untuk melanjutkan momentum ini.

OPPO akan menampilkan eksplorasi ekstensif tentang smart living (kehidupan cerdas) di MWC, dengan produk-produk yang mencakup smart entertainment (hiburan cerdas), smart productivity (produktivitas cerdas), smart learning (pembelajaran cerdas), dan smart health (kesehatan cerdas).

Produk-produk seperti smartphone lipat unggulan, OPPO Find N2 Flip, dan generasi baru kacamata pintar Assisted Reality, OPPO Air Glass 2, akan tersedia untuk dinikmati.

Sementara chip MariSilicon Y kedua yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, dan OHealth H1 family health (perangkat monitor kesehatan) OHealth H1 juga dapat dieksplorasi lebih lanjut.

Inovasi lain yang terkait dengan pengisian cepat dan rangkaian teknologi telekomunikasi dan konektivitas, juga akan menyoroti luasnya keahlian dan keyakinan OPPO akan potensi teknologi pintar untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Sebagai mitra resmi Liga Champions UEFA, OPPO juga akan mengundang Duta Liga Champions UEFA, Michael Owen dan Luis Garcia, ke stan OPPO di MWC sebagai bagian dari rencananya untuk memicu momen inspirasional bersama UEFA.

Gerai OPPO dapat ditemukan di Hall 3, bagian 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona dari tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2023. (Red01/Ril)