Kunjungan Prabowo Disambut Meriah di Deliserdang Sumut

Deliserdang-icwpost I Kehadiran calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara pada Rabu (7/2) disambut meriah oleh belasan ribu masyarakat. Kunjungan ke Sumatera Utara itu menjadi yang kedua kali untuk Prabowo-Gibran. Kedatangan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 itu yang untuk menghadiri Konser Indonesia Maju, terlihat ditunggu oleh masyarakat yang memadati lokasi sejak pukul 13.00 WIB.

Gibran tiba terlebih dahulu, sekitar pukul 16.19 WIB. Tak lama, Prabowo terlihat menaiki panggung, lalu melambaikan tangan dan memberi salam hormat kepada masyarakat. Keduanya sama-sama memakai kemeja lengan panjang warna biru. “Terima kasih sedalam-dalamnya kepada rakyat Sumatera Utara. Kami mohon beri mandat kepada Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju untuk membangun negara Indonesia yang kita cintai,” kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo dengan akrab memeluk anak-anak yang digendong oleh para ibu. Dirinya juga memenuhi permintaan masyarakat yang ingin melihat joget ‘gemoy’ secara langsung. Gibran pun menyusul kemudian, bergerak membagikan suvenir berupa gantungan kunci sebagai tanda apresiasi atas kehadiran mendukung Prabowo-Gibran menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat Sumatera Utara dalam kegiatan kampanye paslon nomor urut 2 itu. Prabowo menegaskan, dukungan masyarakat Sumatera Utara tersebut turut menentukan kemajuan bangsa Indonesia ke depannya

“Horas! Mejuah-juah! Ya’ahowu! Ahoi! Terima kasih atas sambutan yang begitu baik dan meriah kepada saya. Terima kasih warga Sumatera Utara sudah menunggu berjam-jam di bawah sinar matahari,” ujar Prabowo. Red01/ril