Medan  

KSH Berbagi, Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Pulo Brayan Kota Medan

Medan.icwpost.id

Keluarga Besar KSH (Kita Sahabat Hasyim) menyerahkan bantuan tali asih kepada  korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Lorong 7 Lingkungan VI Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Minggu,( 7/5) Pukul 16.00 wib. Pembagian bantuan tersebut diserahkan kepada 22 KK yang terdambak akibat kebakaran tersebut.

Menurut Ketua DPRD Kota Medan yang juga Ketua KSH, Hasyim SE mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang diberikan KHS kepada para korban kebakaran yang telah menghanguskan sebanyak 18 unit rumah warga di hari Idul Fitri Sabtu, 22 April 2023 kemarin, apalagi kebakaran terjadi tepat disaat perayaan Idul Fitri 1444 Hijiriah. 

” Saya atas nama pribadi sekaligus Keluarga Besar KSH beserta jajaran pengurus mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu sekalian. Disini kami ada menyerahkan berupa uang sebagai bentuk tali asih dan kami berharap meski tidak seberapa semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, ucapa Hasyim.”

Namun, tak lupa Hasyim juga memberikan semangat bagi warga korban kebakaran dan meminta agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tempat penampungan sementara. “Harus kita perhatikan bahwa kesehatan itu penting meskipun saat mendapat musibah,” pungkasnya. (red01/ril)