Jambi  

Ketua Tp PKK Tebo antar Jamaah calon Haji Tebo sampai Asrama Jambi

Muara Tebo.icwpost.id
Bersama kakan kemenag Tebo ketua TP PKK Tebo H. Armayanti Aspan mengantar dan memastikan jamaah calon haji sampai dengan selamat di asrama haji Provinsi Jambi, armayanti sampai memastikan satu persatu jamaah calon haji mendapat tepat duduk didalan bus dengan nyaman dan aman pada jumat malam di rumah dinas bupati tebo yang dijadikan sebagai titik kumpul dan awal pemberangkatan.

Kepada para jamaah haji Hj Armayanti Aspan berpesan ” saya doakan bapak ibu dalam perjalanan ini sampai ke asrama haji dengan selamat, jadikan perjalanan ini untuk beristirahat dalam bus ini, saya doakan juga bapak ibu dapat menunaikan ibadah haji dengan semua rangkaian bisa terlaksana dengan baik, diberikan kesehatan dan kekuatan dan Insya ALLAH mendapat nama dengan Haji yang mambrur, dan saya akan antar bapak ibu sampak ke asrrama haji” tutup Armayanti.
Perjalanan dimulai dari rumah dinas Bupati Tebo pukul 00.00 tiba di asrama haji pukul 08.00 sabtu (11/06)

Setiba di asrama para jamaah calon haji langsung diterima oleh panitia untuk dilakukan proses pendataan lebih lanjut. Hj Armayanti memohon pamit kepada semua jamaah Haji dan sekali lagi Armayanti berpesan jaga kesehatan agar dapat melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji dengan baik.(adl)