Jambi  

Ini Kata Ansori Soal PJ Bupati Bangun Mess Tebo Di Kota Jambi

Jambi.icwpost.id
Keinginan Warga kabupaten Tebo khususnya yang berdomisili di Kota Jambi yang selama ini ingin memiliki Mess Tebo akan terwujud, karena saat ini, Pembangunan Mess Tebo yang terletak di Simpang Rimbo Kota Jambi mulai di Bangun.

Tampak ketua II Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi, Ansori ikut mendampingi PJ Bupati Tebo, H.Aspan,ST dan rombongan meninjau langsung lokasi pembangunan.
Menurut Ansori, Keberadaan Mess Tebo selama ini sangat di butuhkan masyarakat dan mahasiswa Tebo yang ada di kota Jambi, dengan adanya Mess Tebo akan sangat menunjang semua aktivitas positif masyarakat dan Mahasiswa Tebo di Kota Jambi.

“Tentu kami sangat berterima kasih kepada Gubenur Jambi dan pak Aspan selaku PJ Bupati Tebo dan semua pihak yang sudah menjawab keinginan kami agar Tebo memiliki Mess Tebo di Kota Jambi, dengan adanya Mess ini tentulah sangat membantu kelancaran kegiatan kami kedepan, keinginan masyarakat untuk memiliki Mess Tebo ini sudah sering kami sampaikan pada pemerintah Tebo sebelumnya, tapi Alhamdulillah saat ini baru terkabulkan ” Ungkap Ansori yang juga politisi PAN ini.
Sementara itu, PJ Bupati Tebo, H.Aspan,ST disela sela peninjauan Pembangunan Mess Tebo Sabtu siang kemaren mengatakan, pembangunan Mess Tebo ini selain untuk melancarkan kegiatan masyarakat dan mahasiswa Tebo di kota Jambi, juga akan membantu warga Tebo yang sedang beraktivitas di kota Jambi.

“Seperti kita ketahui, selama ini kabupaten Tebo yang belum memiliki Mess di kota Jambi, padahal ini juga sangat penting untuk membantu kegiatan warga, Alhamdulillah, kami dari Pemda Tebo yang juga di bantu oleh pak Gubernur bisa merealisasikan Mess ini yang akan kita bangun secara bertahap, Mess ini nantinya ada ruang pertemuan, kamar untuk menginap warga Tebo yang sedang ada keperluan di kota Jambi dan beberapa fasilitas lainnya, pembangunan ini akan kita bangun bertahap, tentu kami berharap keberadaan Mess ini bisa dimanfaatkan masyarakat Tebo di Jambi” Ungkap H.Aspan di dampingi oleh Kadis PUPR Tebo, Hendri Nora.

Sementara itu, salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) Jambi Oki Purnama Putra mengapresiasi PJ Bupati Tebo dan Gubernur Jambi yang sudah merealisasikan Mess Tebo ini, ia meyakini, fasilitas Mess Tebo ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para mahasiswa Tebo.

“Dengan adanya Mess Tebo ini, Kedepan kami tentu akan ikut memberikan kontribusi kepada Pemda Tebo, karena kami sudah merasa ikut dilibatkan dalam membangun Tebo kedepan, insya Allah Mahasiswa Tebo akan semakin bersemangat melaksanakan kegiatan kami” Ungkap Aktivis Mahasiswa UIN STS Jambi ini. (Adl)