Jambi  

H.Aspan : Saya Tidak Pernah Memaksa Para OPD Untuk Ikut Kegiatan Saya

Muara Tebo.icwpost.id
Mobilitas tinggi dalam pekerjaan dilakukan H. Aspan selama menjabat Pj Bupati Tebo, sehingga lebih kurang sepuluh bulan menjabat H.Aspan telah menjangkau seluruh desa yang ada diKabupaten Tebo, mantan Kadis PU merangin ini telah terbiasa melalukan kerja kerja cepat dan tepat selama berada di diDinas pekerjaan Umum Merangin” pegawai PU itu punya Motto  Bekerja keras bergerak cepat bertindak tepat, ujar Aspan disela obrolannya bersama media ini pada jumat (24/3) menjelang pelaksanaan taraweh di masjid Tauladan Sumber sari Tebo. H. Aspan merasa amanah yang diberikan kepada beliau sebagai Pj Bupati Tebo bukan amanah main main “ini amanah yang bukan hanya saya pertanggung jawabkan kepada Gubermur dan kementrian dalam negeri akan tetapi kepada AllAH juga, kalau saya tidak tau daerah yang saya pimpin bagaimana saya tau permasalahannya dan klu saya tidak permasalahannya bagaimana saya tau solusinya” ucapnya.
Bukan hanya mengenal wilayah akan tetapi H. Aslan juga bergerak cepat untuk mencari solusi dan memutuskan tindakan apa yang harus diambil ketika ia berada dilapangan, antara lain persoalan pemekaran lima belas desa yang tidak jelas bertahun tahun tuntas ia selesaikan dalam kurun waktu enam bulan menjabat, memjemput dana dana pusat kerap H. Aspan lakukan guna menggenjot pembangunan dikabupaten Tebo, hasilnya salah satunya adalah pelaksaan pembangunan jembatan  kembar di Mengupeh tahun ini.
Mengenai adanya isu adanya pejabat yang mengeluh dengan tingginya mobilitas beliau H. Aspan mengatakan saya tidak pernah memaksa mereka ikut tapi ingat jangan sampai saya lebih tahu dari mereka tentang kabupaten Tebo ini, saya baru sepuluh bulan disini mereka udah bertahun tahun ujar aspan diiringi gelak tawa jamaah masjid tauladan.(adl)