Breaking News
Medan  

Gudang Minyak PT Musim Mas Terbakar

Medan-icwpost I Diketahui, ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang masuk ke PT Musim Mas untuk menjinakkan api, Lokasi kejadian itu berada di area gudang minyak PT Musim Mas.

Humas PT Musim Mas Anugerah mengatakan, ada satu karyawan yang mengalami luka-luka akibat terjadinya kebakaran di gudang minyak PT Musim Mas, Senin (10/6).

Menurut Anugrah, satu orang karyawan tersebut sudah di bawa ke rumah sakit terdekat.

Dijelaskannya, satu karyawan tersebut mengalami lula bakar. Sementara untuk karyawan lainnya, hanya mengalami shock ringan.

“Pastinya cuman satu karyawan alami luka bakar dan sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan penanganan medis. Selebihnya, kita sudah panggil pihak kesehatan untuk mengecek kondisi karyawan yang alami shock ringan,” terangnya

Sejauh ini, pihak kepolisian sedang mengalami investigasi di lokasi kejadian.

“Untuk kronologi belum bisa kita jelaskan, karena masih dalam pemeriksaan dan investigasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” ucapnya.

Namun untuk kronologi lengkap pihaknya masih mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran di gudang tersebut.

Anugrah menjelaskan, lokasi gudang itu merupakan tempat minyak dan karton-karton. Namun untuk penyebabnya masih diinvestigasi lebih lanjut.

“Awal mulanya itu, kita masih mencari tahu dan investigasi. Tapi yang pasti lokasi kebakaran itu merupakan gudang tempat tumpukan karton dan packing minyak,” ucapnya.

Diakuinya, karyawan sempat panik karena ada kebakaran tersebut. Red01/ril