Jambi  

Gubernur Jambi Minta Pj Bupati Tebo Evaluasi Pejabat Yang Tak Ikut Aturan

Muaratebo.icwpost.id

Pj Bupati Tebo Bersama Gubernur Jambi menggelar rapat bersama Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se- kabupaten Tebo di ruang VIV rumah dinas Bupati Tebo pada (5/6)  membahas sejumlah program kerja pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya Gubernur jambi Al Haris mengatakan, untuk membangun jambi kita butuh dukungan dari semua pihak, terkait dengan penganggaran di daerah mari kita jalankan sesuai dengan aturan.

Alharis menambahkan,jika kita salah mengambil kebijakan maka akan terjadi rawan defisit anggaran.katanya “Proses anggaran harus singkron” Ujarnya Lanjut Gubernur Jambi Alharis, gunakan anggaran yang langsung dan bersifat urgent.lakukan kebijakan yang benar, agar pembangunan bisa merata.

“Ikuti RPJMD yang sudah di anggarkan, jadi jangan menyimpang” Tegasnya, Jadi kita ingatkan untuk semua pihak agar tidak menghambat pembangunan Daerah, jabatan Pj Bupati dengan Bupati definitif itu sama pengaruhnya, jadi tidak ada bedanya. Pj Bupati juga mempunyai hak untuk menegakkan perbub tentang evaluasi pejabat

Gubernur Jambi menambahkan ,dirinya meminta pj Bupati evaluasi pejabat yang tidak mau mengikuti aturan maka lakukan kebijakan.pungkasnya (adl)