Diduga Geng Motor, Remaja Tewas Dihajar Masa di Deliserdang

Deliserdang.icwpost.id
Warga yang tinggal di Desa Tumpatan dan Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ramai-ramai bungkam setelah ada aksi main hakim sendiri terhadap tiga remaja yang sempat diduga sebagai genk motor.
Meski dalam rekaman video yang beredar di media sosial banyak warga yang pada Minggu, (26/3) malam tampak di lokasi kejadian namun tidak ada satupun yang mengaku tahu.
Tiga remaja di massa berada tepat di Simpang Pasar Sore Dusun Rahayu Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin. Kawasan ini juga dikenal sepi ketika malam hari.
“Nggak tahu apa-apa kami dek. Nggak dengar. Taunya pagi tadinya karena ada yang cerita-cerita, ” ucap seorang pria yang membuka usaha grosir di sekitar lokasi
Rizi seorang pria yang menjadi tukang pangkas di sekitar lokasi menyebut juga mengetahui kejadian pada Senin pagi.
Pihak kepolisian hingga Senin siang masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.
Mengenai hal ini Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek Hery Cahyadi pun belum mau berkomentar banyak.
“Ia ada satu yang meninggal dunia dan sudah dikebumikan keluarganya. Yang luka-luka ada dua orang. Kami masih di lapangan. Kami belum berani menyampaikan (soal dugaan geng motor). Kami masih mau pastikan dan cek dulu apa sebenarnya kejadiannya. Kami masih cari informasi juga, “kata I Kadek.
Sebelumnya diberitakan, satu dari tiga remaja yang nekat letuskan petasan ke arah Masjid Noer Ida di Dusun Jati, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang tewas diamuk massa.
Pelaku tewas setelah diteriaki geng motor oleh masyarakat. (H$/ril)