Jambi  

Bupati Tanjung Barat Support Penuh Kafilah MTQ Tingkat Nasional Asal Jambi

Tanjung Jabung Barat.ICWPost.id

Jelang tampil di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke XXIX tahun 2022 yang digelar di Bumi Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat kunjungi para kafilah MTQ Provinsi Jambi Asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bertempat di Cordio Hotel Syamsudin Noor Airport, pada kamis malam (13/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung, usai tiba dibandara Syamsudin Noor pada pukul 20.00 WITA. Hal itu dilakukan guna memberikan semangat dan perhatian khusus kepada putra-putri terbaik Tanjung Jabung Barat yang nantinya akan berlaga pada MTQ tingkat Nasional. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyatakan rasa senang dan bangganya, karena dari Provinsi Jambi, Kafilah asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat terbanyak mengikuti ajang MTQ tingkat Nasional yang digelar di Kalimantan Selatan.

Bupati dalam arahannya memberikan support dan semangat kepada para Kafilah agar tetap semangat dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional ini.

“Jaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima dan maksimal, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.” Pesannya.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Umi Dillah, yang turut mendoakan semoga para Kafilah selalu sehat dan mampu mengikuti MTQ ini dengan baik, serta mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada khususnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Kasubag Bagian Kesra. (iA)