Jambi  

Bupati Bungo Hadiri Wisuda Tahfiz Ponpes Alhikmah

Muara Bungo.icwpost.id
Program Tahfiz Al-Qur’an adalah program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo serta program Bupati Mashuri dan Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto, karena membaca Al-Qur’an sangatlah penting untuk dunia dan akhirat. Tidak boleh puas dengan satu juz maupun 2 juz saja tetapi harus berusaha 30 juz.
Dengan itu harapan Bupati dengan waktu 10 atau 15 tahun kedepan program ini masih berlanjut hingga 50 persen masyarakat Kabupaten Bungo nantinya bisa menjadi penghafal Al Qur’an dan mampu mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.
Hal itu diungkapkan oleh, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E ketika menghadiri wisuda tahfiz Al-Qur’an di Pondok pesantren Al-Hikmah pada (20/3), angkatan pertama di Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo
“Dirinya merasakan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, untuk itu ia mengucapkan terimakasih kepada para guru pembimbing, kepada orang tua dan pihak terkait yang terus semangat sehingga anak-anak ini mampu membaca dan menghafalkan Al-Qur’an sebagai program keagamaan yang telah di terapkan di tingkat SD dan SMP, Bupati meminta kepada orang tua membina anak-anak mengamalkan hafalannya.,”Ucap Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E
Turut dampingi Bupati, Kapolsek, Danramil, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Camat, Datuk Rio, ketua BPD, dan para Kabag. (Adl)