Jambi  

Bersama Gubernur Jambi, PJ Bupati Tebo Beri Bantuan ke Masjid Teluk Rendah Ilir

Tebo.icwpost.id
PJ Bupati H Aspan Beserta Istri Hj Armayanti Aspan mendampingi kunjungan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan penutupan pengajian Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Nurussa’adah di Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. (8/3).
Kehadiran Wakil Gubernur Jambi yang didampingi PJ Bupati beserta Istri Hj Armayanti Aspan langsung disambut antusias warga Desa Teluk Rendah Ilir dan jajaran Pemerintah Desa Teluk Rendah Ilir
Dihadapan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, PJ Bupati Tebo H Aspan dalam sambutan menyampaikan, selama masa kepemimpinannya memang sudah menjadi komitmen dirinya untuk membantu pesantren maupun fasilitas pendidikan di Kabupaten Tebo.
“kita selalu berkunjung kelapangan dan melihat pesantren-pesantren maupun madrasah yang memerlukan bantuan, dan secara bertahap sudah kita lakukan dan diberi bantuan”,ucapnya.
Selain itu, dirinya yang sempat mendengar Keluhan dari Kepala Desa Teluk Rendah Ilir, mengenai sekolah madrasah sore belum memiliki MCK langsung ditanggapi. Dan akan diupayakan pada APBD perubahan segera terealisasi.
“insyallah pada APBD perubahan tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Tebo akan merealisasikan pembangunan MCK ”,imbuhnya.
Didampingi Wakil Gubernur Jambi, PJ Bupati Tebo H Aspan juga memberikan bantuan dua buah karpet masjid dan uang tunai kepada pengurus Masjid Desa Teluk Rendah Ilir.
Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo, Kepala Operasi Perangkat Daerah Kabupaten Tebo, Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Para Kepala Desa Lingkungan Desa Teluk Rendah, dan tokoh masyarakat Desa Teluk Rendah Ilir. (Adl)