Ragam  

Ansori,S,Fil,I Nyatakan Siap Nyaleg, Ini Alasannya.

Jambi.icwpost.id
Ansori,S,Fil,I mengaku siap mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Propinsi Jambi dari Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan Jambi V (Tebo dan Bungo) pada pileg 2024 mendatang.
Saat ini dirinya tengah menyiapkan kelengkapan persyaratan untuk dibawa ke kantor KPU Propinsi Jambi tanggal 12 mei 2023 mendatang.

“Insya Allah, tanggal 12 Mei nanti, saya salah satu nama yang akan didaftarkan oleh DPW PAN Jambi ke kantor KPU, mengapa tanggal 12 karena sesuai dengan nomor urut partai PAN, mohon doa semua khususnya masyarakat Tebo dan Bungo yang menjadi daerah pemilihan saya” ungkap Ansori yang kini memiliki jabatan Sekretaris bidang informasi dan komunikasi DPW PAN Propinsi Jambi.

Kepada media ini, Ansori mengaku sudah mengantongi banyak hal yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat daerah pemilihannya selama ini.
“Dari dulu saya sudah banyak mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat dapil saya, dan insya Allah itulah tugas saya kelak jika terpilih akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat saya nantinya, saya tidak akan menyampaikan janji janji politik saat kampanye nanti, tapi saya sudah bertekad siap bertarung untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat dapil saya” jelas mantan aktivis mahasiswa dan sejumlah organisasi ini.

Menurut Ansori, turun ke tengah masyarakat bukan hal baru baginya, mengingat dulu dirinya berkarir sebagai jurnalis media besar di propinsi Jambi.
“Dari dulu saya sudah sering turun ke masyarakat bawah, hampir 5 tahun saya menggeluti dunia media dan berorganisasi , tau sendiri tugas media dan organisasi, banyak mengetahui apa yang terjadi ditengah masyarakat maupun yang ada pada birokrasi selama ini, keluhan masyarakat itu sebenarnya itulah keluhan saya juga, karena apa yang di rasakan masyarakat, itulah yang saya alami selama ini” urai ketua II Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi ini.

Ansori berharap dalam mengahadapi pemilu 2024 ini, masyarakat tidak terpecah belah, jangan terprovokasi dengan isi isu yang dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kedamaian dan ketentraman propinsi Jambi harus terus kita Jaga, jangan sampai hanya gara gara politik, beda pilihan kita jadi bercerai berai, yakinlah tujuannya sama yaitu untuk membangun Jambi dan menyejahterakan masyarakat ” pesan Ansori lagi.(adl)