Jambi  

Ansori Dampingi Wagub Jambi, Gus Miftah : Semua Orang Punya Kesempatan

Tebo.icwpost.id
Ribuan warga dan santri memadati dua Pondok Pesantren di kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo Rabu (14/6)
Ketua II Permato Jambi, Ansori juga terlihat mendampingi Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani menghadiri kegiatan Tablig Akbar yang menghadiri kiyai Viral Gus Miftah.

Salah satu materi yang disampaikan Kiyai selebriti ini adalah pentingnya menjadi santri, karena saat ini semua pekerjaan hebat banyak dilakukan oleh santri.
“Jangan takut menghadapi masa depan, jadilah santri yang baik, banyak pekerjaan hebat yang di lakukan oleh santri, ada santri jadi presiden, yaitu Gus Dur, ada santri yang jadi Gubernur adalah ibu Khofifah, santri jadi Wakil Gubenur, bapak Abdullah Sani, ada santri yang jadi Mentri, ada juga santri yang jadi kiyai Viral adalah Guuuus Miftah” Ungkap kiyai muda NU yang memiliki santri dari kalangan selebriti ini sembari disambut ribuan tepuk tangan jamaah.

Menurut Gus Miftah, anak muda dan para santri harus memiliki percaya diri dan cita cita yang yang tinggi untuk diraih.
Karena menurut Gus Miftah, didunia ini semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk mengejar cita cita, ia juga berpesan agar tetaplah menjaga persatuan dan persatuan dalam kondisi apapun, apalagi memasuki tahun politik.

Sementara itu Ansori mengaku bangga karena pernah menjadi santri sejak ia lepas SD dulu, dan ilmu yang didapat semasa mondok sangat bermanfaat, Ansori juga mengaku mendapatkan Ijazah istimewa dari momen tablig Akbar tersebut.
“Insya Allah Ijazah yang di berikan oleh Gus Miftah akan saya jalankan, dan semoga saya konsisten menjalan ijazah tersebut sampai kapanpun” Ungkap Politisi muda PAN ini.(adl)