Jambi  

Adanya Temuan 1,8 M Dari BPK – RI, Pihak RSUD Daud Arif Tak Gubris Panggilan Komisi II 

Tanjung Jabung Barat.icwpost.id

Mencuat adanya dugaan  temuan BPK RI perwakilan Provinsi Jambi, Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. 

Membuat anggota DPRD Tanjab Barat bidang komisi ll selaku mitra kerja dan pengawasan langsung bergerak cepat dan menindaklanjuti temuan BPK tersebut,dengan melayangkan surat secara resmi memanggil pihak RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk hadir dalam rapat,Selasa (13/12).

Namun sayangnya, bedasarkan informasi yang dihimpun, tidak ada satupun pihak RSUD Daud Arif Kuala Tungkal yang hadir memenuhi undangan secara resmi yang dilayangkan komisi ll DPRD Tanjabbarat selaku Mitra Kerja.

Yang pastinya sejauh ini belum ada kejelasan dan tanggapan terkait tidak hadirnya pihak RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dalam rapat tersebut.

Terpisah ketua komisi ll anggota DPRD Tanjab Barat dari politisi Golkar Suprayogi Syaiful saat di konfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa  pihak RSUD tidak datang.

“Pihak RSUD tidak datang,”tegas politisi muda partai Golkar Suprayogi (sapaan akrabnya).

“Kami juga tidak tahu kenapa pihak RSUD tidak datang,namun kami berikan waktu dan jadwal kepada pihak RSUD kapan  kesiapan  pihak RSUD kita tunggu,”sambungnya

Sayangnya pihak Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal , terkait hal ini saat dihubungi awak media melalui via WhatsApp pribadinya belum berhasil di konfirmasi sampai berita ini di terbitkan.(iA)